Fakultas Agama Islam dan Pendidikan Guru (FAIPG) Universitas Djuanda (UNIDA) lakukan penandatangan Perjanjian kerjasama dengan Universitas Mercu Buana. Penandatanganan ini merupakan langkah tujuan untuk meningkatkan kerja sama dalam matching grant dan sama pelaksanaan simposium internasional. (9/7/2024).

 

Dr. Zahra Khusnul Lathifah, M.Pd.I., M.C.E.yang merupakan Dekan Fakultas Agama Islam dan Pendidikan Guru (FAIPG) Universitas Djuanda (UNIDA) dan Assoc. Prof. Laila Meiliyandrie Indah Wardani, Ph.D merupakan Dekan Fakultas Psikologi Universitas Mercu Buana Jakarta  menandatangani Memorandum of Agreement (MoA) sebagai bentuk komitmen untuk saling membantu dan peningkatan kualitas pendidikan, kemajuan teknologi

 

Dalam sambutan, Dr. Zahra Khusnul Lathifah, M.Pd.i., M.C.E.sampaikan antusiasme dalam kolabaorasi yang semoga membawa manfaat besar bagi kedua belah pihak serta masyarakat.

 

“Alhamdulillah, kami sangat antusias dalam penjajakan kerjasama ini, semoga dalam kolaborasi ini dapat membawa manfaat besar bagi Fakultas Agama Islam dan Pendidikan Guru (FAIPG) Universitas Djuanda (UNIDA) khususnya dalam matching grant dan sama pelaksanaan simposium internasional” tutur beliau

 

Diharapkan bahwa kerjasama ini akan membuka peluang baru dan menghasilkan inovasi yang akan membantu kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi di masa mendatang.